Kirim Ucapan Selamat Ulang Tahun Otomatis di Facebook

cara-ucapan-selamat-ulang-tahun-otomatis-facebook
Saat kita sedang login kedalam Facebook, hampir dipastikan ada notice yang memberitahukan bahwa pada hari itu ada teman kita yang berulang tahun, apalagi jumlah teman kita di Facebook terbilang banyak. Saat anda malas atau bosan mungkin anda tidak akan mempedulikan dan bahkan sungkan untuk mengucapkan selamat kepada teman anda yang berulang tahun hari itu.

Perlu anda ketahui, dengan mengucapkan selamat ulang tahun akan membuat teman anda di Facebook menjadi senang karena dia merasa kalau kita sangat perduli akan hari ulang tahunnya, apalagi yang berulang tahun hari itu adalah pacar anda.

Tahukah anda, sekarang tidak perlu repot-repot lagi mengucapkan selamat ulang tahun di Facebook dengan cara menulis pesan satu persatu, dan cara yang akan kita lakukan adalah secara otomatis.

Nah berikut Cara mengirim ucapan selamat ulang tahun secara otomatis di facebook.
  1.  Langkah pertama adalah silahkan menuju kesini.
  2. Pilih Connect with Facebook
  3. Lalu pilih tab menu Write Messages
  4. Pada bagian Write Messages anda diharuskan mengisi pesan atau kalimat ucapan untuk dikirim ke teman anda yang berulang tahun.
  5. Bila ingin mengirimkan pesan yang sama ke semua teman, centang save as a canned messages.
  6. dan yang terkahir klik tombol Save.
Itu tadi cara membuat kalimat ucapan selamat ulang tahun di Facebook secara otomatis, tapi sekarang bagaimana jika anda ingin berhenti dari layanan tersebut, Caranya adalah pilih tab menu Preferences, lihat kebawah dan klik tombol Delete account.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar