Trik Membuat Akun Twitter Cepat

cara-membuat-akun-twitter
Twitter merupakan layanan jejearing sosial media layaknya Facebook, Twitter sendiri mengalami pertumbuhan yang sangat pesat hampir diseluruh dunia hingga setiap orang ingin sekali membuat akun Twitter bahkan seorang Presiden pun memiliki akun resmi didalam Twitter. Situs yang memiliki logo burung ini juga sering digunakan sebagai sarana komunikasi antar pengguna yang biasa disebut dengan tweet (kicauan).

Beberapa istilah lain yang ada di dalam Twitter adalah Follow dan Follower, Follow merupakan istilah untuk mengikuti, sedangkan follower adalah istilah yang digunakan untuk mengetahui jumlah pengikut pada salah satu akun Twitter. Biasanya akun yang memiliki jumlah Follower banyak adalah orang-orang top, semisal artis, penyanyi, model dan masih banyak lagi.

Untuk membuat akun Twitter sendiri sebenarnya sangat mudah, apalagi sekarang bisa dilakukan lewat HP, Android, Blackberry atau perangkat mobile lainnya. Jika nada tertarik untuk ikut bergabung dalam Twitter, berikut cara membuat akun Twitter dengan cepat dan mudah.

  1. Silahkan anda menuju ke halaman Twitter.
  2. Jika halaman sudah terbuka pilih bahasa yang digunakan, yaitu dengan cara lihat bagian atas klik Language: English dan ganti dengan Bahasa Indonesia agar anda tidak bingung.
  3. Lalu lihat bagian form yang bertuliskan " Baru Kenal Twitter? Daftar " nah disitulah anda harus mengisi data seperti Nama lengkap, Email (Pastikan anda memiliki akun email terlebih dahulu) dan Kata sandi.
  4. Klik tombol Daftar ke Twitter.

Tahap awal dalam pembuatan akun Twitter selesai, sekarang kita menuju ke tahap berikutnya.
  1. Setelah anda tadi klik tombol Daftar ke Twitter, akan terbuka halaman baru untuk setelan lanjutan akun Twitter anda.
  2. Isi bagian " Pilih nama pengguna Anda ". Nama pengguna adalah nama yang akan digunakan sebagai identitas nama anda di halaman Twitter.
  3. Centang pada kotak kecil yang bertuliskan " Sesuaikan Twitter berdasarkan .............. ".
  4. Dan terakhir klik Daftar.

Selanjutnya anda akan dipandu utnuk pengenalan antar muka Twitter, sampai disini sebenarnya akun Twitter yang baru saja anda buat sudah berhasil, dan jangan lupa buka email anda untuk konfirmasi pendaftaran Akun Twitter dan klik link tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar