Convert File PDF ke Word Secara Online

Untuk merubah file PDF bisa kita lakukan secara online alias tanpa software, mungkin alasan anda ingin mengconvert file PDF ingin mengedit atau merubah file tersebut karena suatu alasan. Tidak dipungkiri banyak sekali sekarang yang mencari software converter baik yang gratis ataupun berbayar di internet, tapi kebanyakan trial, karena yang benar-benar free sangat susah untuk ditemukan.

Jadi untuk anda yang ingin merubah format file secara mudah tanpa perlu repot-repot mencari software dan install terlebih dahulu pada komputer anda, anda bisa mencoba cara mudahnya yaitu secara online.

Ada salah satu web yang menyediakan layanan gratis tersebut secara online, walaupun anda bisa mencoba untuk mendownload softwarenya, tapi penggunaannya hanya dibatasi selama 14 hari. Tak hanya merubah PDF menjadi Word saja, bahkan dari PDF bisa kita ubah menjadi Excel dan Power Point. Atau sebaliknya kita juga bisa membuat file PDF di web tersebut. 

Tanpa berlama-lama lagi yuk kita lihat cara convert file PDF ke format yang anda inginkan.
  1. Silahkan menuju kesini.
  2. Tentukan dulu file yang akan anda convert, contoh : PDF ke Word atau PDF ke excel.
  3. Pilih Select Your File
  4. Pilih file yang telah anda siapkan untuk diconvert.
  5. Masukkan email anda.
  6. Lalu klik Convert Now

Setelah file selesai diconvert, hasil file akan dikirim lewat email dan langsung bisa anda download, jadi pastikan anda menggunakan email yang valid. Sekian Convert File PDF ke Word secara online dan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar