Cara Cepat Menghapus Akun Facebook Permanen

cara-menghapus-akun-facebook-permanen
Mungkin bosan atau sudah tidak ingin lagi menggunakan Facebook yang menjadi salah satu faktor anda ingin menghapus akun Facebook. Walaupun pengguna Facebook termasuk banyak terutama di Indonesia tapi tidak sedikit yang belum tahu cara menghapus akun tersebut.

Mungkin masih banyak juga yang bingung tentang perbedaan menonaktifkan akun Facebook dengan menghapus akun Facebook secara permanen, agar lebih paham mari kita lihat ulasan berikut.

Menonaktifkan Akun Facebook Sementara

Jika anda ingin menonaktifkan akun Facebook hanya sementara, berarti anda dapat kembali kapan saja saat anda menginginkannya, caranya :
  • Klik menu Akun
  • Pilih Pengaturan
  • Pilih Keamanan
  • dan pilih Nonaktifkan Akun Anda
Dengan menonaktifkan akun anda teman atau orang lain tidak dapat melihat profil Facebook anda, tapi walaupun begitu masih ada bagian yang dapat dilihat oleh teman yaitu Pesan anda kepada teman. Dengan cara ini berarti anda dapat mengaktifkan akun anda dengan cara login menggunakan email dan password pada Facebook.

Menghapus Akun Facebook Permanen

Berbeda dengan menonaktifkan sementara, jika anda memilih menghapus akun Facebook secara permanen anda tidak akan dapat mengaktifkan akun anda lagi, mengambil kembali konten atau informasi yang anda masukkan kedalam Facebook.

Jika anda memang sudah berniat untuk menghapus akun secara permanen dengan cepat, silahkan anda login terlebih dahulu ke dalam Facebook lalu segera menuju kesini.

Itu tadi cara cepat menghapus akun Facebook permanen, semoga informasi yang disampaikan dapat membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar